Dijenguk Anak-Menantu, Habib Rizieq Ungkap Hasil General Check Up

loading...
Dijenguk Anak-Menantu, Habib Rizieq Ungkap Hasil General Check Up
Habib Rizieq Shihab mengatakan kondisinya sehat setelah menjalani general check up di RS Ummi Bogor. Foto/dok.SINDOnews
JAKARTA - Habib Rizieq Shihab sempat dikabarkan positif Covid-19. Namun Hanif Alathas yang tak lain menantu Habib Rizieq mengabarkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu baik-baik saja.

”Alhamdulillah keadaan Habib Rizieq saat ini sehat wal afiat. Memang lagi di RS Ummi untuk general check up saja sekaligus istirahat,” ujar Hanif dalam video yang diterima, Kamis (26/11/2020) malam.

(Baca: Mabes Polri Sebut Baliho Habib Rizieq Ditertibkan Karena Melanggar Perda)

Menurut dia, Habib Rizieq memang kelelahan akibat kurang istirahat sejak pulang dari Saudi Arabia. Dia bersyukur dari hasil pemeriksaan kondisi Habib Rizieq semuanya bagus. ”Doakan semoga sehat wal afiat terus,” kata dia.



Pernyataan Hanif juga diperkuat video yang diunggah akun twitter @Kabar_FPI, Kamis (26/11/2020) malam. Dalam dua video yang diunggah, tampak Habib Rizieq bersama sejumlah anak dan menantunya yang membawakan makanan di kamar perawatan RS Ummi, Bogor, Jawa Barat.

(Baca: Soal Swab Test Habib Rizieq, RS Ummi Bogor Diskusi dengan Keluarga dan Tim Medis)

Kepada mereka, Habib Rizieq mengatakan bahwa kondisinya sehat dan mengaku senang dapat beristirahat dengan mendengarkan lantunan ayat Allah dan Kota Mekkah melalui layar televisi di kamarnya.



Dia telah menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh dan hasilnya baik. ”Pemeriksaan mencakup jantung, ya paru-paru, ginjal, fungsi hati. Asam urat dan asam lambung juga diperiksa, Alhamdulillah sehat,” ujar Habib Rizieq.

(Klik ini untuk ikuti survei SINDOnews tentang calon presiden 2024)

(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top