Nikita Mirzani Bilang Ada Habib Tukang Nasi Goreng, FPI: Kami tak Tanggapi Sampah

loading...
Nikita Mirzani Bilang Ada Habib Tukang Nasi Goreng, FPI: Kami tak Tanggapi Sampah
Kuasa Hukum FPI Azis Yanuar enggan merespons komentar Nikita Mirzani terkait habib. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Kuasa Hukum Front Pembela Islam (FPI) Azis Yanuar enggan merespons komentar Nikita Mirzani yang menyebut 'Ada Habib Tukang Nasi Goreng'.

"Kami tak tanggapi sampah," tegas Azis saat dihubungi SINDOnews, Kamis (26/11/2020). (Baca juga; Ini Konsekuensi Canda Nikita Mirzani Mengolok-olok Hukum Allah )

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani ngotot mempertahankan argumen tentang dirinya yang tidak bermaksud menghina ulama. Nikita bahkan bingung dengan tudingan yang dialamatkan kepadanya.

“Ya gue juga tidak menyangka gara-gara nama Habib tukang obat bisa jadi heboh begini,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.



Malahan menurut Nikita, masih ada orang lain bernama Habib yang berprofesi sebagai penjual makanan. (Baca juga; Forum Pecinta Ulama Resmi Laporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya )

“Kalau lo cari, banyak banget nama-nama Habib. Bukan hanya tukang obat. Malah ada tukang nasi goreng,” paparnya. (Baca juga; Entah Apa yang Ada di Benak Nikita Mirzani tentang Neraka )

Nikita Mirzani menegaskan tidak pernah bermaksud menghina ulama. Dia hanya menyayangkan tindakan simpatisan Habib Rizieq yang mengabaikan protokol kesehatan saat menyambut kepulangan imam besar mereka.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top