Desain Unik Motor Samapta Polda Metro, Dilengkapi Wastafel Portable

Selasa, 24 November 2020 - 07:01 WIB
loading...
Desain Unik Motor Samapta Polda Metro, Dilengkapi Wastafel Portable
Satuan Patmor Samapta Polda Metro Jaya memiliki unit sepeda motor dengan desain unik, dilengkapi wastafel portable. Foto-Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Satuan Patmor Samapta Polda Metro Jaya memiliki unit sepeda motor dengan desain unik , dilengkapi wastafel portable . Motor modifikasi yang dilengkapi wastafel portable ini diciptakan untuk memudahkan warga yang ingin mencuci tangan sebagai upaya menekan penularan kasus COVID-19.

Penampakan unit motor dengan desain unik ini hadir di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (22/11/2020). Menurut Panit Motor Polda Metro Jaya, Iptu Salomo Tobing, motor modifikasi ini untuk memudahkan warga mencuci tangan saat berolahraga di kawasan Bundaran HI.

Desain Unik Motor Samapta Polda Metro, Dilengkapi Wastafel Portable


"Motor milik Satuan Patmor Samapta Polda Metro Jaya ini sebagai upaya menjaga kebersihan warga untuk tidak lupa mencuci tangan saat berolahraga maupun beraktivitas di luar rumah," ungkap Salomo saat ditemui di kawasan Bundaran HI. (Baca juga; 56 Kelurahan di Jakarta Barat Terima Bantuan Wastafel Portabel )

Dengan adanya motor ini warga yang sedang berolahraga merasa terbantu karena bisa mudah menemukan tempat untuk mencuci tangan. Hal ini disampaikan oleh salah satu warga yang penasaran dengan motor modifikasi milik Satuan Patmor Samapta Polda Metro Jaya. "Unik aja ya ada motor polisi yang beginian, bisa untuk mencuci tangan, jadi tidak harus mencari toilet ke mall," ujar Irna.

Irna berharap armada motor dengan wastafel portable seperti ini diperbanyak untuk disebar di kawasan perkantoran dan fasilitas umum seperti halte. Jadi mempermudah masyarakat menerapkan protokol kesehatan dan mencegah penularan COVID-19. (Baca juga; Baznas Baziz Salurkan 112 Wastafer Portabel untuk Warga Ciracas )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)