Kasus Pendistribusian Paket Sembako COVID-19, Polisi Periksa Ketua RT

loading...
Kasus Pendistribusian Paket Sembako COVID-19, Polisi Periksa Ketua RT
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution. SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Polisi tengah mendalami persoalan pendistribusian paket sembako COVID-19 untuk masyarakat Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara, yang dilakukan Ketua RT . Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan kasus ini.

"Barusan kami sudah melakukan penyelidikan ke lokasi. Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan terhadap (Ketua) RT-nya dan saksi saksi korban yang ada di sana," Kata Ahrie kepada SINDONews di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/11/2020).

Ahrie menjelaskan, untuk saat ini pihaknya hanya memfokuskan permasalahan ini terhadap Ketua RT yang diduga melakukan pendistribusian ini kepada warga. (Baca juga; Ketua RW Penganiaya Buruh Penerima Bantuan Covid-19 di Ciputat Diamankan Polisi )

"Sementara satu pak RT-nya, masih kita periksa ini dia melakukannya (penahanan sembako) hanya untuk warga tertentu. Selain saksi kita juga tadi membawa beberapa (barang bukti) ada yang dibawa," pungkas Ahrie. (Baca juga; Pemkot Tangerang Terjunkan 1204 Pegawai Bantu Verifikasi Data Penerima Covid-19 )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top