Pohon Kedongdong Tumbang di Cakung, Tutup Badan Jalan dan Timpa Kabel Listrik

Senin, 23 November 2020 - 16:24 WIB
loading...
Pohon Kedongdong Tumbang di Cakung, Tutup Badan Jalan dan Timpa Kabel Listrik
Pohon jenis kedondong tumbang di Komplek Perkampungan Industri Kecil, Jalan Raya Penggilingan RT 005/RW 10, Cakung, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pohon jenis kedondong tumbang di Komplek Perkampungan Industri Kecil, Jalan Raya Penggilingan RT 005/RW 10, Cakung, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020). Pohon tumbang tersebut sempat menutup badan jalan dan menimpa kabel listrik.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, menuturkan, pohon kedondong berdiamter satu meter ini tumbang karena kondisinya sudah rapuh.

"Saat ini pohon tumbang itu sudah berhasil kami evakuasi," kata Gatot saat dikonfirmasi. (Baca juga: 3 Pohon di Cililitan Tumbang, Timpa 6 Motor dan Satu Warung)

Gatot menjelaskan, pohon tumbang itu telah dievakuasi petugas gabungan. Dalam mengevakuasi pohon tersenut pihaknya mengerahkan satu unit lighting rescue 5.13 beserta empat personel Sudin Gulkarmat, serta enam anggota Satgas Sudin Kehutanan Jakarta Timur.

"Tidak ada korban luka maupun meninggal dunia akibat peristiwa dan jalan di sekitar kejadian telah kembali normal," ucapnya. (Baca juga: Musim Hujan Disertai Angin Kencang, Warga Depok Diminta Waspada Pohon Tumbang)

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)