3 Pohon di Cililitan Tumbang, Timpa 6 Motor dan Satu Warung

Minggu, 08 November 2020 - 14:42 WIB
loading...
3 Pohon di Cililitan Tumbang, Timpa 6 Motor dan Satu Warung
Petugas pemadam kebakaran berupaya mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa 6 motor dan satu warung di Cililitan, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Jakarta pada Minggu (8/11/2020) siang, membuat tiga pohon tumbang di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur. Akibat peristiwa itu enam unit motor yang sedang terparkir tertimpa pohon tumbang.

Saksi mata, Rudi mengatakan, selain menimpa motor, pohon tumbang juga merusak sebuah warung, pagar dan juga kabel listrik disalah satu kantor."Pas tumbang tiga pohon itu beruntun, Alhamdulillah enggak ada korban jiwa," kata Rudi di lokasi, Minggu (8/11/2020).

Sementara itu, Kepala Pleton Damkar, Kramat Jati, Suyanto mengatakan, lokasi pohon tumbang tepat berada di salah satu pusat perbelanjaan. Saat ini petugas masih berjibaku mengevakuasi enam unit motor yang tertimpa pohon tumbang.

"Kita masih bekerja memotong sisa batang pohon tumbang yang menimpa 6 motor. Sejauh ini tidak ada korban jiwa," ujarnya. (Baca: Dramatis, Petugas Damkar Lepas 18 Cincin yang Menyempit di Jari Pria 60 Tahun)

Pantauan Sindonews.com di lokasi, tumbangnya tiga pohon besar di sekitar Pusat Grosir Cililitan (PGC) mengakibatkan kemacetan di Jalan Mayjen Sutoyo dari arah Ciliitan menuju Cawang. Kemaceta yang terjadi disebabkan karena traffic light patah akibat diterpa angin kencang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)