Polisi Pastikan Millen Non Reaktif Covid-19 tapi Positif Sabu

Senin, 23 November 2020 - 14:03 WIB
loading...
Polisi Pastikan Millen Non Reaktif Covid-19 tapi Positif Sabu
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta di Mapolres. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Petugas Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok masih terus mengembangkan penangkapan Selebgram Transgender Millen Cyrus atau Muhammad Milendaru Prakarsa di sebuah hotel Jakarta Utara.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta mengatakan, Millen ditangkap bersama dengan teman cowoknya di dalam kamar pada Minggu 22 November 2020 dini hari. ( )

"Pada Minggu dini hari kita melakukan penangkapan terhadap dua orang. Yang satu namanya adalah MMP atau MC, lalu satunya lagi JR," kata Ahrie kepada SINDOnews di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).



Menurut Ahrie dari penyelidikan sementara, diketahui bahwa penangkapan Millen petugas mendapat beberapa barang bukti yang diduga merupakan milik keponakan dari artis Ahsyanti.

"Di TKP kamar hotel kami menemukan satu alat hisap bong dan sisa barangan (sabu) sebanyak 0,3 gram. Sementara untuk hasil test urine-nya MC positif, JR negatif," terang Ahrie. ( )

Selain melakukan pemeriksaan tes urine, Ahrie juga mengatakan, petugas melakukan pemeriksaan test rapid untuk menjaga sekaligus mengetahui bahwa MC atau Millen tidak terjangkit Covid.

"Alhamdulillah hasilnya baik saja atau non reaktif, tapi kita juga akan melakukan pemeriksaan swab dalam waktu dekat," kata Ahrie. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4490 seconds (0.1#10.140)