Bayi Baru Lahir Ditemukan Mengambang di Aliran Kali Mookevart

Senin, 23 November 2020 - 13:30 WIB
loading...
Bayi Baru Lahir Ditemukan Mengambang di Aliran Kali Mookevart
Petugas Plh badan air Cengkareng, Jakarta Barat mengevakuasi mayat bayi dari aliran Kali Mookevart, Senin (23/11/2020). Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bayi baru lahir yang diduga dari hasil hubungan gelap ditemukan tewas mengambang ditumpukan sampah di Kali Mookevart, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (23/11/2020). Saat ditemukan petugas phl Badan Air, bayi itu terbungkus di kresek merah. Kuat dugaan bayi itu merupakan hasil aborsi kedua orang tuanya.

“Kami duga demikian, hasil aborsi,” kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold Simanjuntak ketika dikonfirmasi. ( )

Arnold mengatakan, pihaknya sendiri diberitahukan hal itu sekira pukul 6 pagi tadi. Kala itu, petugas piket mendapatkan laporan tentang temuan bayi yang tersangkut di alat penahan sampah.



“Kecurigaan muncul saat plastik itu diangkat dari kali. Barulah terlihat dugaan ada bayi yang dibuang,” tambah Arnold. ( )

Hingga berita ditulis, polisi sendiri masih menyilidiki kasus itu. Pemeriksaan telah dilakukan terhadap dua petugas phl badan air yang pertama kali menemukan bayi itu.

“Sekarang kami masih memburu orang yang membuangnya,” tutup Arnold.( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)