Polisi Bidik Pemeran Pria dan Perempuan dalam Video Syur Mirip Gisel

Kamis, 19 November 2020 - 17:15 WIB
loading...
Polisi Bidik Pemeran Pria dan Perempuan dalam Video Syur Mirip Gisel
Artis Gisella Anastasia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus penyebaran video syur mirip Gisel ( Gisella Anastasia) masih terus berjalan di tingkat penyidikan. Besok, Jumat (20/11/2020) penyidik akan melakukan pemeriksaan ahli forensik, sedangkan hari ini, Kamis (19/11/2020) telah diperiksa ahli IT kembali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, untuk kasus video syur pihaknya telah memeriksa ahli IT dan besok dua saksi forensik. Pemeriksaan saksi ahli guna melacak keberadaan dari kedua pemeran video syur tersebut. “Kita lakukan profiling dengan saksi ahli,” ucapnya, Kamis (19/11/2020). (Baca juga: Gading Martin Doakan Masalah Gisella Anastasia Cepat Selesai)
Polisi Bidik Pemeran Pria dan Perempuan dalam Video Syur Mirip Gisel

Usai pemeriksaan diharapkan penyidik bisa menemukan pemeran dan penyebar video syur. “Ada dua kan yang telah ditetapkan tersangka yakni MN dan PP serta masih ada tersangka lainnya,” ujarnya.

Menurut Yusri, masih ada satu tersangka yang masih dalam pengejaran yaitu sebagai penyebar masif sama seperti yang sebelumnya sebagai penyebar masif. “Kita masih kejar satu pelaku lagi dan diharapkan dalam waktu dekat bisa ditangkap,” katanya. (Baca juga: Polisi Dalami Pemeran Video Syur Mirip Artis, Gisella Anastasia atau Bukan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)