Polisi Dalami Pemeran Video Syur Mirip Artis, Gisella Anastasia atau Bukan

Selasa, 17 November 2020 - 13:57 WIB
loading...
Polisi Dalami Pemeran Video Syur Mirip Artis, Gisella Anastasia atau Bukan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menggelar jumpa pers terkait kasus video syur mirip Gisel di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi masih memeriksa artis Gisella Anastasia terkait video syur mirip artis yang heboh di media sosial. Sejauh ini, polisi belum memastikan apakah sosok pemeran perempuan dalam video syur itu asli Gisel atau bukan.

"Masih saksi kan saudari GA. Soal itu juga (sosok asli Gisel atau bukan) masih kami dalami lebih lanjut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (17/11/2020). (Baca juga: Pemeriksaan Gisel di Polda Metro Jaya, Pengacara: Kemungkinan Masih Lama)

Hingga pukul 11.00 WIB Gisel masih diperiksa polisi. Namun, dia tak merinci apa saja poin-poin yang dipertanyakan penyidik kepada Gisel. "Sejauh ini sudah ada dua tersangka, sudah kami tahan. Apakah akan berkembang ke tersangka baru itu lihat nanti juga dari hasil pemeriksaan GA," tuturnya.

Polisi juga tengah mencari pemilik akun penyebar video syur mirip Gisel lainnya. Dari hasil penyelidikan polisi, akun tersebut lebih masif lagi dalam menyebarkan video syur mirip Gisel di media sosial. (Baca juga: Kok Gisel Diam-diam Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa Ya?)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)