Wanita Pengendara Motor Tewas Mengenaskan di Jalan Margonda

Kamis, 19 November 2020 - 09:53 WIB
loading...
Wanita Pengendara Motor Tewas Mengenaskan di Jalan Margonda
Jenazah pengendara sepeda motor yang meninggal dunia ditutupi koran di Jalan Margonda, Depok, Kamis (19/11/2020). Foto: R Ratna Purnama/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan di Jalan Margonda, Depok, Kamis (19/11/2020). Berdasarkan identitas yang ada, korban bernama Windi Oktaviani.

Yudi Hartono, saksi mata mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban mengendarai motor matic dan helm putih list pink. ( )

“Di depan motor korban ada mobil Avanza ngerem mendadak. Korban kaget, ngerem dan jatuh ke bawah mobil. Di belakang motor itu ada mobil travel,” kata Yudi di lokasi, Kamis (19/11/2020).

Korban berada di jalur kanan, kemudian jatuh ke sisi kiri. Diduga mobil Avanza itu berhenti mendadak karena ada penyeberang jalan. “Avanza berhenti mendadak kayaknya ada penyeberang jalan,” tuturnya. ( )



Diduga korban kaget ketika mobil di depannya berhenti mendadak. Lalu korban pun berhenti dadakan juga dan jatuh. “Jadi motor kaget dia rem jatuh ke kiri tepat di bawah mobil travel tadi. Mobil travel mungkin enggak tahu terus kelindes,” ungkapnya.

Korban diduga terlindas di bagian kepala oleh mobil dibelakangnya. “Saya liat kepalanya kena ban mobil,” pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)