Panitia Akad Nikah Putri Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Rabu, 18 November 2020 - 11:48 WIB
loading...
Panitia Akad Nikah Putri Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya
Panitia akad nikah putri Habib Rizieq Shihab, Haris Ubaidillah mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (18/11/2020) guna memenuhi panggilan untuk mengklarifikasi acara yang mengundang kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat. Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Panitia akad nikah putri Habib Rizieq Shihab , Haris Ubaidillah mendatangi Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan untuk mengklarifikasi acara yang mengundang kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Kami datang berlima. Tim bantuan hukum juga menemani ustad Haris,” ujar Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar di Polda Metro Jaya, Rabu (18/11/2020). (Baca juga: FPI Belum Tahu Kapan Habib Rizieq Shihab ke Polda Metro)

Kedatangannya ke Polda Metro Jaya bukan diperiksa melainkan hanya klarifikasi terkait acara yang dihadiri ribuan orang tersebut.

Menurut Aziz, ribuan orang yang hadir dalam acara tersebut di luar perkiraan panitia. Pasalnya, pihaknya juga tidak mengundang banyak orang. “Itu di luar perkiraan sebenarnya undangan resmi hanya 30 orang,” ucapnya.


Pihaknya juga telah menyiapkan segala keperluan dalam menjalankan protokol kesehatan. “Karena akhirnya massa yang membeludak kami siapkan masker gratis dan ada tempat cuci tangan di beberapa titik,” kata Aziz.

Sehingga, apa yang dianjurkan oleh pemerintah dan bila ditemukan ada yang tidak memakai masker itu hanya segelintir oknum. (Baca juga: Buntut Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab, Gubernur DKI Diancam Penjara 1 Tahun)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)