Selebgram Sayimah Salsabilah Sudah Konsumsi Ganja Setahun, Tes Urine Positif

Senin, 16 November 2020 - 17:48 WIB
loading...
Selebgram Sayimah Salsabilah Sudah Konsumsi Ganja Setahun, Tes Urine Positif
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, saat paparkan kasus Sayimah, Senin (16/11/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Selebgram Sayimah Salsabilah diketahui sebagai pengkonsumsi ganja aktif. Ia telah setahun terakhir konsumsi ganja .

Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, saat merilis kasus itu di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (16/11/2020).

Dalam kasus itu, Ronaldo menyebutkan Salsa telah tes urine dengan hasil positif THC. “Konsumsi hasil urine juga THC Salsabilah cukup tegas. Artinya dia konsumsi aktif,” kata Ronaldo. (Baca juga: Polisi Cokok Artis Selebgram dari Apartemen di Tanjung Duren)

Sebelumnya, pemasok ganja kepada selebgram Sayimah Salsabilah diamankan Polres Metro Jakarta Barat. Pelaku berinisial JRS (29, tak berkutik saat polisi mengamankannya di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020).

Menurut Ronaldo, Salsa merupakan pemakai aktif, dimana dalam sebulan bisa mengkonsumsi 100 gram ganja. “Ganja yang kami amankan itu merupakan sisa pakai,” kata Ronaldo.

Sesekali wanita yang memiliki pengikut lebih dari 475 ribu orang ini mengkonsumsi ganja di aprtemennya. “Ngakunya sih untuk senang-senang,” kata Kasat. (Baca juga: Anies Baswedan Akan Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kerumunan di Acara Habib Rizieq)

Hal sama diungkapkan Kanit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora, yang menyebut jika Salsa konsumsi ganja karena depresi. “Saat diamankan dia juga hanya sendiri,” tukasnya.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)