Presiden PKS Turun Gunung Menangkan Azizah-Ruhamaben di Pilkada Tangsel

Senin, 16 November 2020 - 03:30 WIB
loading...
Presiden PKS Turun Gunung Menangkan Azizah-Ruhamaben di Pilkada Tangsel
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menghadiri acara yang digelar pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben di Pilkada Tangsel 2020. FOTO/SINDOnews/HASAN KURNIAWAN
A A A
TANGERANG SELATAN - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu turun gunung memenangkan pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Kehadiran kader PKS Ruhamaben sebagai calon wakil wali kota mendampingi putri KH Maruf Amin, membuat PKS bersikap total mengerahkan sumber dayanya untuk memenangkan pasangan nomor urut dua.

Mantan Wakil Wali kota Bekasi yang akrab dipanggil Asyik ini menyatakan, kehadirannya di Kota Tangsel merupakan bentuk keseriusan dan komitmen PKS memenangkan Pilkada Tangsel 2020. ( )

"Dengan soliditas dan keseriusan seluruh kader PKS beserta seluruh parpol koalisi dan relawan, dapat memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Azizah-Ruhama," kata Asyik kepada SINDOnews, Minggu (15/11/2020) malam.

Lebih lanjut, Syaikhu mengimbau kepada para kader muda PKS untuk terus bergerak melakukan kampanye di kalangan anak muda dan generasi milenial yang ada di Tangsel.

"PKS Muda adalah tumpuan kita di sini untuk memperkuat berbagai upaya sosialisasi dan kampanye Azizah-Ruhama di kalangan muda dan milenial. Tentunya dengan berbagai cara-cara yang sekreatif mungkin," katanya. ( )

Sementara itu, calon Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah menyampaikan bahwa kehadiran Presiden PKS menjadi langkah strategis yang semakin menguatkan optimisme dalam menjemput kemenangan di Pilkada 2020.

"Sebagai calon yang diusung oleh PKS, saya merasa sangat bangga dan terhormat. PKS membuktikan totalitasnya memenangkan Azizah-Ruhama. Kami yakin di waktu tersisa akan memenangkan Pilkada," katanya.

Untuk kemenangan Azizah-Ruhama, PKS telah membentuk Posko Pemenangan di 54 Kelurahan se-Tangsel, dan membentuk Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda PKS (Relawan Persada PKS) Banten.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)