Dua Remaja Tenggelam di Kalimalang, Satu Korban Ditemukan Meninggal Dunia

loading...
Dua Remaja Tenggelam di Kalimalang, Satu Korban Ditemukan Meninggal Dunia
Evakuasi korban tenggelam yang di Tegal Danas Kaum, RT 001/RW 005, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat. Foto: SiNDOnews/Abdullah M Surjaya
BEKASI - Pencarian tim SAR gabungan di Kalimalang akhirnya membuahkan hasil. Satu korban tenggelam ditemukan petugas pada radius 3 KM dari lokasi kejadian di Tegal Danas Kaum, RT 001/RW 005, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Korban ditemukan sekitar pukul 07.50 WIB.

”Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia atas nama Ahmad Gojali (15),” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman, Minggu (15/11/2020).

Menurut dia, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan di bantaran Kali Kalimalang kemudian selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. (Baca juga:Pamit Main, Bocah 11 Tahun Tenggelam di Aliran BKT Pondok Kopi)

Sebelumnya pencarian terhadap dua remaja yang tenggelam ini dilakukan sejak Sabtu (14/11) malam. Pencarian pada hari ini dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi 3 dimana SRU pertama akan melakukan pencarian dengan penyisiran di sepanjang aliran kali menggunakan perahu karet hingga sejauh 4 Km dari lokasi.



SRU kedua melakukan penyisiran dengan pemantauan secara visual melalui jalur darat hingga sejauh 3 Km dari lokasi kejadian. SRU ketiga direncanakan melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian dengan radius 10 meter.

”Petugas gabungan masih mencari satu korban lagi,” ucapnya. (Baca juga: Orang Ini Rutin Tebar 300 Kg Ikan di Kalimalang, Ustaz Yusuf Mansur: Saya Salut dan Ngiri)

Adapun tim gabungan itu terdiri dari kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polsek Cikarang Pusat, BRIMOB YON D POLRI, BPBD Kabupaten Bekasi, Binmas Pol Cikarang Pusat, Tagana Kabupaten Bekasi, PMI, KPA Ranting, IEA Bekasi Raya, SAVE Kali Cikarang, Ampibi, KRI rescue, Jejak Pendaki, PSC Kabupaten Bekasi, dan masyarakat setempat.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top