Imbauan Kapolri Soal Prokes Covid-19 Terus Dijalankan, Polda Metro Lakukan Operasi Yustisi

Minggu, 15 November 2020 - 09:30 WIB
loading...
Imbauan Kapolri Soal Prokes Covid-19 Terus Dijalankan, Polda Metro Lakukan Operasi Yustisi
Polda Metro Jaya terus melakukan operasi yustisi guna mengurangi penyebaran Covid-19. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya terus melakukan operasi yustisi guna mengurangi penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, terus melakukan operasi yustisi bersama tiga pilar yaitu TNI, Polri, dan Pemprov DKI. Pihaknya juga selalu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari berkumpul guna menghentikan penyebaran Covid-19. “Kita selalu imbau masyarakat untuk menghindari berkumpul,” ucapnya, Minggu (15/11/2020). (Baca juga: Kerumunan Tanpa Protokol Kesehatan, Satgas: Jangan Membuat Penanganan COVID-19 Sirna)

Tak hanya itu, dalam operasi yustisi selain dengan membubarkan masyarakat yang berkumpul, petugas juga akan menyegel kantor yang tidak menerapkan protokol kesehatan.


Operasi yustisi ini sebagai implementasi dari ucapan Kapolri kemarin. Seperti diketahui, operasi yustisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) digelar TNI-Polri bersama Pemprov DKI dan kejaksaan serta pengadilan. Operasi ini dilaksanakan sejak 14 September 2020 lalu. Adapun sasaran operasi yustisi yaitu mengawasi dan menindak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. (Baca juga: Kerumunan Tanpa Prokes, Satgas Minta Pemprov DKI Terapkan Perda yang Berlaku)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)