Maju Lagi di Pilkades Citeureup, Ini Janji Petahana untuk Warganya

Sabtu, 14 November 2020 - 20:32 WIB
loading...
Maju Lagi di Pilkades Citeureup, Ini Janji Petahana untuk Warganya
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panitia Pemilihan (Panpel) Kepala Desa Citeureup resmi menetapkan lima bakal calon Kepala Desa Citeureup, pekan lalu. Penetapan dilakukan setelah menggelar seleksi tambahan dari tujuh nama calon yang mendaftarkan diri mengikuti pemilihan pada 20 Desember 2020.

Kelima nama tersebut, yaitu Andri Jaelani, Tedi Mulya Primawan, Marwan Hermawan, Ono Joyo Kartobi, dan Gugun Wiguna (petahana). Nama terakhir mengaku maju kembali pada bursa Kepala Desa Citeureup karena ingin melanjutkan pelayanan kepada masyarakat.

Dirinya akan fokus menyejahterakan masyarakat Desa Citeureup melalui pemberdayaan masyarakat, serta pengembangan sistem di berbagai aspek yang belum sepenuhnya terlaksana pada periode jabatan sebelumnya. (Baca Juga: Hasil Pilkada Bogor, Disimpan di Batok Kelapa Ramalan Kang Suhe Terbukti)

“Secara garis besar, tentunya saya ingin memaksimalkan program serta kinerja dari sebelumnya yang mungkin belum terlaksana atau perlu dikembangkan. Dari aspek pemerintahan saya ingin membangun sistem yang transparan agar memudahkan pelayanan masyarakat serta pencegahan praktik pungli dan lainnya," tambah Gugun Wiguna dalam siaran tertulisnya, Sabtu (14/11/2020).

Gugun mengatakan, dirinya akan melanjutkan infranstruktur yang sudah dibangun. Dia juga menambahkan, bakal mendongkrak perekonomian desa.

"Dari sektor pembangunan, tentunya saya akan mengembangkan pembangunan infrastruktur dari yang sudah ada sebelumnya. Kemudian dari sektor ekonomi, saya ingin lebih mendongkrak badan usaha milik desa agar lebih maju sesuai amanat presiden terkait pengelolaan desa,” pungkas Gugun.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)