Sekjen MUI Doakan Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab Lancar

Sabtu, 14 November 2020 - 14:08 WIB
loading...
Sekjen MUI Doakan Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab Lancar
Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas.Foto SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Syarifah Najwa Shihab yang merupakan putri Habib Rizieq Shihab akan menikah dengan Irfan Alaydrus di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Acara pernikahan tersebut digelar disela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad. Sejumlah tokoh juga dikabarkan akan hadir di sana. Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mengucapkan selamat atas pernikahan tersebut. Selain itu dia mendokan agar acaranya jalan lancar tanpa kurang suatu apapun.

“Selamat kepada habib yang akan menikahkan anak beliau. Kita doakan semoga acaranya berjalan dengan lancar,” ujar Anwar kepada Okezone di Jakarta, Sabtu (14/11/2020). (Baca: Akan Dihadiri 10 Ribu Jamaah, Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar Malam Nanti)

Sebelumnya dikabarkan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menjadi saksi pernikahan Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus. "Iya Insya Allah," kata Pengacara FPI, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi Okezone terkait kepastian Anies Baswedan menjadi saksi dalam pernikahan itu.

Selain itu, Aziz menuturkan, acara pernikahan kemungkinan akan dihadiri oleh tokoh-tokoh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Undangan itu dari internal keluarga HRS yang tentukan, tapi ada biasanya tokoh-tokoh dan banyak tokoh yang Insya Allah hadir, yang konfirmasi belum ada info ke kami tapi kemungkinan dari PKS dan Gubernur DKI Insya Allah," ucap Aziz.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)