Tiba di Puncak, Ribuan Orang Berbaju Putih Sambut Kedatangan Habib Rizieq

Jum'at, 13 November 2020 - 10:43 WIB
loading...
Tiba di Puncak, Ribuan Orang Berbaju Putih Sambut Kedatangan Habib Rizieq
Kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor, Jumat (13/11/2020)disambut riuh pendukungnya.Foto/SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) , Habib Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor, Jumat (13/11/2020) disambut riuh pendukungnya yang telah bersiap di Simpang Gadog, Ciawi.

Rombongan Habib Rizieq Shihab dikawal oleh beberapa sepeda motor dan mobil usai keluar dari Gerbang Tol Ciawi. Saat mendekati Simpang Gadog, ribuan simpatisan yang sudah berjaga sejak subuh langsung berebut mendekati Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Shihab pun langsung menyapa para pengikutnya dari dalam mobil. Suara lantuna musik rebana pun riuh terdengar menyambut Habib Rizieq Shihab. (Baca: Habib Rizieq Shihab ke Puncak, Ribuan Orang Padati Simpang Gadog)

Ketika rombongan Habib Rizieq Syihab tiba, para simpatisan pun berebut untuk mendekati mobilnya. Mereka juga menyambut sambil melantunkan sholawat serta lantunan musik rebana.

Akibat penyambutan meriah itu, arus lalu lintas di Simpang Gadog ditutup. Penutupan jalur sudah diberlakukan sejak pukul 08.30 WIB. Arus lalu lintas baik yang akan menuju Puncak dan sebaliknya ditutup. Lautan manusia pun terlihat di Simpang Gadog saat menyambut Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Shihab beserta rombongan mengambil jalur ke arah Jalan Pasir Muncang untuk selanjutnya menuju Markaz Syariah di Megamendung, Kabupaten Bogor untuk mengikuti agenda Maulid Nabi SAW.

Penutupan jalur masih berlangsung dan akan dinormalkan kembali bila sudah tidak ada lagi penumpukan massa. Anggota polisi pun terlihat berjaga di Simpang Gadog.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)