Ini Agenda Habib Rizieq Shihab di Puncak Bogor

Jum'at, 13 November 2020 - 08:00 WIB
loading...
Ini Agenda Habib Rizieq Shihab di Puncak Bogor
Habib Rizieq Shihab akan melakukan sejumlah kegiatan di Kawasan Puncak Bogor.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan mendatangi Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020).

Dalam agendanya, Habib Rizieq akan meletakan batu pertama pembangunan masjid di pondok pesantren tersebut. Kemudian, dia akan melaksanakan salat Jumat berjamaah sekaligus mengisi khutbah.

Para santri yang mendapat kabar kedatangan Habib Rizieq itu pun sudah bebenah diri sejak jauh-jauh hari. Mulai dari merapikan halaman pondok pesantren, juga menyiapkan spanduk ucapan selamat datang.

Tak hanya itu, masyarakat dan simpatisan khususnya di kawasan Puncak juga bersiap menyambut kedatangan Habib Rizieq dengan memasang spanduk ucapan sepanjang jalan menuju pondok pesantren. (Baca: Jemaah Habib Rizieq Shihab Mulai Padati Kawasan Puncak Bogor)

Di sisi lain, sudah disiapkan sebanyak 600 personel gabungan dari TNI-Polri diterjunkan selama mengamankan kedatangan Habib Rizieq hingga sore nanti. Mereka akan disebar di kawasan Puncak.

Kemudian, aparat juga menyiapkan rekayasa lalu lintas di Jalur Puncak apabila terjadi kemacetan seperti contraflow hingga pengalihan arus. Terakhir, ada 4 kantong parkir disiapkan bagi para jemaah.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)