Jemaah Habib Rizieq Shihab Mulai Padati Kawasan Puncak Bogor

Jum'at, 13 November 2020 - 07:49 WIB
loading...
Jemaah Habib Rizieq Shihab Mulai Padati Kawasan Puncak Bogor
Ribuan simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq sudah memadati sepanjang jalan menuju Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/2020).Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Ribuan simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah memadati sepanjang jalan menuju Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/2020).

Pantauan Okezone, hingga pukul 07.00 WIB ribuah simpatisan atau jemaah Habib Rizieq nampak sudah memadati kawasan Simpang Gadog. Mereka terlihat berjajar di sepanjang jalan sambi membawa berbagai spanduk dan bendera.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga juga terlihat antusias untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq. Aparat gabungan pun sudah berjaga-jaga di sekitaran Simpang Gadog hingga pondok pesantren.

Sementara itu, arus lalu lintas menuju kawasan Puncak terpantau mulai tersendat di sekitaran Simpang Gadog. Kendaraan dari arah Jakarta harus berjalan merayap melewati kerumunan massa. (Baca: Habib Rizieq Shihab ke Puncak, Polres Bogor Siagakan 600 Personel)

Untuk informasi, Habib Rizieq Shihan dijadwalkan mengunjungi Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor pagi ini. Ada beberapa agenda di pondol pesantren tersebut mulai dari peletakan batu pertama pembagunan masjid dan melaksanakan salat Jumat berjamaah.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)