Maulid Nabi di Tebet Dihadiri Habib Rizieq, Pengguna Jalan Diimbau Cari Jalan Alternatif

Jum'at, 13 November 2020 - 07:06 WIB
loading...
Maulid Nabi di Tebet Dihadiri Habib Rizieq, Pengguna Jalan Diimbau Cari Jalan Alternatif
Ribuan jemaah menghadiri Maulid Nabi yang dihadiri langsung Habib Rizieq di Jalan Tebet Timur Raya, Jakarat Selatan.Foto/Harits Tryan Akhmad/Okezone
A A A
JAKARTA - Pengguna kendaraan roda dua dan empat diminta untuk menghindari ruas Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan pada Jumat (13/11/2020). Ruas jalan tersebut ditutup lantaran banyaknya masyarakat yang menghadiri acara Maulid Nabi di Majlis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf.

Berdasarkan informasi dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, menghimbau agar pengguna jalan disarankan untuk mencari jalur alternatif dan tak melewati sekitaran Jl. Tebet Raya Jakarta Selatan usai adanya acara Maulid Nabi.

“Untuk pengguna jalan baik mobil dan motor untuk menghindari sekitaran Jl. Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan. Karena sedang berlangsung acara Maulid Nabi,” tulis @TMCPoldaMetro sebagaimana dilihat Okezone Jumat (13/11/2020).

Sekedar informasi, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah menghadiri acara Maulid Nabi ini. Dia tiba sekitar pukul 04.30 atau sekiranya setalah salat Subuh. Tak hanya itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria turut hadir dalam acara ini.

Sebelumnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba pada 10 November 2020 lalu. Usai tiba di Tanah Air, Habib Rizieq membeberkan beberapa kegiatannya di Indonesia. (Baca: Jelang Kedatangan Habib Rizieq, Begini Situasi di Kawasan Puncak Bogor)

Setelah tiba pada tanggal 10 November, ia akan beristirahat selama 2 hari sampai tanggal 12 November 2020 dan setelah itu melakukan sejumlah kegiatan dakwahnya.

Kemudian pada hari Jumat 13 November 2020, Pentolan FPI itu akan menghadiri kegiatan acara maulid Maulid Nabi yang diselenggarakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Jakarta Selatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)