Polisi Periksa 3 Akun Twitter Terkait Video Syur Jessica dan Gisel

Selasa, 10 November 2020 - 19:53 WIB
loading...
Polisi Periksa 3 Akun Twitter Terkait Video Syur Jessica dan Gisel
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi tak hanya menerima laporan video syur mirip artis Gisella Anastasia tapi juga Jessica Iskandar atau Jedar. Kini, polisi tengah mendalami tiga akun Twitter yang diduga menjadi penyebar pertama video syur tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, ada tiga akun twitter yang diduga menjadi penyebar pertama video tersebut.

“Tiga akun twitter yang ini juga sama sudah kita lakukan pemeriksaan," kata Yusri kepada wartawan di Jakarta, Selasa (10/11/2020). ( )

Dia menegaskan, penyidik masih melakukan penyidikan ketiga akun yang diduga menjadi penyebar video tersebut. Pihaknya nantinya juga akan menggagendakan pemanggilan saksi ahli di kasus video panas yang diduga mirip Jessica Iskandar. Setelah itu, polisi akan melihat apakah kasus tersebut bisa dinaikan statusnya ke tahap berikutnya.

Polisi Periksa 3 Akun Twitter Terkait Video Syur Jessica dan Gisel


"Kita periksa saksi-saksi ahli yang lain. Kita kumpulkan alat bukti yang lain setelah itu kita gelar perkara untuk bisa menentukan apakah perkara ini bisa naik ke tingkat penyidikan. Mudah-mudahan secepatnya," kata Yusri. ( )

Seperti diketahui, akhir pekan lalu masyarakat dikejutkan dengan beredarnya video syur masing-masing diduga mirip Gisel dan Jessica Iskandar. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyelidikan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4489 seconds (0.1#10.140)