Bersihkan Sampah di Kali Hitam, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi Laki-laki

Selasa, 10 November 2020 - 19:11 WIB
loading...
Bersihkan Sampah di Kali Hitam, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi Laki-laki
Petugas UPK Badan Air menemukan sesosok mayat bayi laki-laki di aliran kali hitam, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Selasa (10/11/2020).Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Seorang petugas UPK Badan Air menemukan sesosok mayat bayi laki-laki di aliran kali hitam, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur , pada Selasa (10/11/2020). Bayi malang itu diduga sengaja dibuang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab.

Bayi malang itu ditemukan saat seorang petugas UPK Badan Air tengah membersihkan sampah. Bila dilihat dari fisiknya bayi itu diperkirakan lahir prematur. (Baca: Polda Metro Jaya Kantongi Identitas Penusuk Timses Calon Wali Kota Makassar)

Penanggung Jawab UPK Badan Air, Kramat Jati, Saiful mengatakan, setelah petugas menemukan mayat bayi laki-laki itu pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi."Lagi bersihkan sampah terus ada yang lihat bayi, pas dideketin ternyata sudah enggak bernayawa," ujarnya di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020).

Untuk kepentingan pemeriksaan kini bayi malang itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Adapun kasus tersebut kini ditangani Kepolisian Polsek Kramat Jati.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)