Bak Pengantin Betawi, Lantunan Salawat dan Bunyi Petasan Sambut Kedatangan Habib Rizieq di Petamburan

Selasa, 10 November 2020 - 14:40 WIB
loading...
Bak Pengantin Betawi, Lantunan Salawat dan Bunyi Petasan Sambut Kedatangan Habib Rizieq di Petamburan
Ribuan umat Islam menyambut meriah kedatangan Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Tibanya Habib Rizieq Shihab di Jalan Petamburan III, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (10/11/2020) disambut meriah ribuan umat Islam. Lantunan salawat hingga bunyi petasan layaknya seorang pengantin ala Betawi menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, Habib Rizieq memasuki Jalan Petamburan III sejak jam 13.50 WIB. Kedatangan Habib Rizieq di depan jalan disambut dengan marawis dan marching band serta keriuhan sorak-sorakan para simpatisan yang telah menanti sejak pagi tadi bahkan ada yang menunggu sejak Senin (9/11/2020) malam.

Beberapa warga terlihat sangat antusias ingin melihat langsung kedatangan sang habib. Karena kerumunan warga yang begitu padat. Ada beberapa warga yang memberanikan diri memanjat pagar dan tembok rumah untuk melihat orang nomor satu di FPI. (Baca: Tiba di Petamburan, Ini Doa Habib Rizieq Shihab di Hadapan Ribuan Umat Islam)

"Alhamdulilah, Yah Habib Habib Habib," Teriak Salah satu Warga. "Masya Allah, Sehat Bib, Habib sehat terus," ucap warga lainnya. Kemeriahan semakin menjadi saat petasan renceng menyala dan salawatan ribuan umat Islam menyambut Habib Rizieq menuju kediaman.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5666 seconds (0.1#10.140)