Tiba di Petamburan, Ini Doa Habib Rizieq Shihab di Hadapan Ribuan Umat Islam

Selasa, 10 November 2020 - 14:21 WIB
loading...
Tiba di Petamburan, Ini Doa Habib Rizieq Shihab di Hadapan Ribuan Umat Islam
Habib Rizieq Shihab saat berdoa di hadapan ribuan umat Islam di Petamburan, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Imam Besar FPI , Habib Rizieq Shihab tiba di depan gang Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Habib Rizieq pun mendoakan agar wabah Corona segera hilang dari Indonesia.

"Insya Allah dengan kumpulnya saudara-saudara semoga Allah SWT angkat wabah corona. Amin...amin...amin," ujar Habib Rizieq Shihabb di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

Dia juga berdoa, agar Indonesia ini diberikan pemimpin yang jujur dan amanah oleh Allah SWT serta memghancurkan pemimpin yang pendusta, pembohong, dan penghianat. Dia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan revolusi akhlak.

"Kepulangan saya tidak lain dan tidak bukan ingin berkumpul kembali ke Indonesia dan ingin berjuang kembali bersama serta mengajak revolusi akhlak untuk selamatkan NKRI," tuturnya. (Baca: Habib Rizieq Shihab Menampakkan Diri di Bandara Soetta, Massa Menangis dan Bershalawat)

Menurutnya, revolusi akhlak harus dilakukan untuk membuat orang-orang yang tak taat beragama menjadi taat dan melawan segala bentuk kezaliman. Dengan revolusi akhlak, seseorang yang memiliki sifat bohong bisa menjadi juru dan bisa menjadikan seseorang memiliki sifat yang amanah," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)