Sambut Habib Rizieq, LPI Gelar Zikir dan Salawatan di Petamburan

Selasa, 10 November 2020 - 00:44 WIB
loading...
Sambut Habib Rizieq, LPI Gelar Zikir dan Salawatan di Petamburan
Simpatisan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, malam ini terus memadati kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Foto: Fahrizal Fahri/Okezone
A A A
JAKARTA - Puluhan Laskar Pembela Islam (LPI) menggelar salawatan dalam menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, di Petamburan, Jakarta, Rabu (10/11/2020) dini hari.

Para lasakar itu menunggu dan mengamankan kedatangan Habib Rizieq di kediamannnya. Bahkan, mereka sempat bersalawat di depan baliho besar Habib Rizieq yang berada di depan gang masuk.

Selain menunggu di Petamburan, FPI juga menyiapkan tim penjemputan Habib Rizieq di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta. (Baca juga: Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Ini Deretan Penjemput di Bandara Soetta)

"Itu bagian dari persiapan menyambut Habib Rizieq Shihab dan LPI standby hingga pengamanan besok pagi," kata pengacara Front Pembela Islam (FPI) Azis Yanuar kepada MNC Portal.

Aziz mengatakan, para laskar, simpatisan, dan umat Islam yang menunggu kepulangan Habib Rizieq juga menggelar doa dan berzikir bersama untuk kelancaran inisiator Aksi Bela Islam itu pulang ke Tanah Air.

"(Mereka) salawatan dan zikir serta doa untuk kelancaran kedatangan beliau," tuturnya. (Baca juga: Ini yang Dirindukan Anggota FPI dari Sosok Habib Rizieq Shihab)

Seperti diketahui, para simpatisan Habib Rizieq telah berkumpul mulai dari Bandara Soetta hingga kediaman Imam Besar FPI itu di kawasan Petamburan, Jakarta.

Habib Rizieq sudah berada Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Dia dijadwalkan akan bertolak ke Bandara Soetta malam ini.

Habib Rizieq menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816 dan diperkirakan tiba di Terminal III Bandara Soetta, Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)