Edan! Pura-pura Nanya Alamat, 3 Begal Beraksi di Gang Sempit

Minggu, 08 November 2020 - 08:26 WIB
loading...
Edan! Pura-pura Nanya Alamat, 3 Begal Beraksi di Gang Sempit
Tiga begal beraksi di gang semot permukiman warga di Penjaringan, Jakarta Utara.Foto/Istimewa@IG @infojktku
A A A
JAKARTA - Aksi kejahatan di Jakarta kian mengkhawatirkan, tak hanya di ruas jalan raya. Para pelaku kejahatan juga berani melakukan aksinya di gang sempit permukiman warga.

Seperti yang baru-baru ini terjadi dan diupload akun Instagram @infojktku pada Minggu (8/11/2020). Akun ini mengupload rekaman CCTV aksi begal di gang sempit Jalan Sukarela Gang Greja/Gg 4 RT 06/10, Penjaringan, Jakarta utara .

"AKSI KAWANAN BEGAL BERAKSI DI SEBUAH GANG KECIL TEREKAM CCTV
Kejadian ini terjadi di daerah Jl Sukarela Gg Greja/Gg 4 Rt 06/Rw10. Mungkin saja ada yang kenal dengan begal bisa langsung cepat laporin ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara." bunyi caption akun tersebut.

Dalam peristiwa yang terjadi pada 5 November 2020 malam itu terlihat, salah seorang warga yang sedang dudu seorang diri, tiba-tiba didatangi tiga lelaki mengendarai satu sepeeda motor. Para pelaku mulanya seperti bertanya alamat, karena dalam rekaman tersebut terlibat korban dengan gestur tangannya menunjukkan arah. (Baca: Motor Sport vs Bebek, 1 Orang Tewas di Kembangan)

Tak berselang lama, dua pria yang dibonceng turun, dan salah satunya yang mengenakan helm mengeluarkan sebilah celurit sambil mengancam korban. Adapun pelaku lainnya yang mengenakan topi terlihat mengambil barang yang ada di saku pakaian korban.

Usai merampas barang milik korban pelaku pun bergegas kabur, adapun korban terlihat melakukan pengejaran. Sejumlah warga net yang melihat rekaman CCTV ini pun berharap pelaku dapat segera tertangkap.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)