Pengusaha Kontraktor Asal Pasar Rebo Jakarta Timur Diduga Diculik

loading...
Pengusaha Kontraktor Asal Pasar Rebo Jakarta Timur Diduga Diculik
Pengusaha kontraktor bernama Andry Satrio Panjaitan (28) yang hilang dari rumahnya sejak Rabu 28 Oktober 2020 diduga diculik orang tak dikenal. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Pengusaha kontraktor bernama Andry Satrio Panjaitan (28) yang hilang dari rumahnya sejak Rabu 28 Oktober 2020 diduga diculik orang tak dikenal. Berdasarkan rekaman kamera CCTV Andry terlihat dibawa kabur menggunakan mobil mini bus berwarna hitam.

Orang tua Andry, Loide Siregar mengatakan, kejadian bermula saat anaknya pamit untuk pergi keluar rumah menemui seseorang. Setelah itu, Andry yang membawa sepeda motor jenis matik secara misterius menghilang. "Pas saya datang tiba-tiba di jalan sudah ramai, cuma saya lihat ada motor milik anak saya," ujarnya di kediamannya Jalan Kenanga I, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (6/11/2020). (Baca juga: Penyelundupan Pupuk Berisi 6 Kg Sabu dari Malaysia via Bandara Soetta Digagalkan)

Menurut dia, anaknya tidak memiliki masalah dengan rekanan bisnis di dalam pekerjaan. Begitu juga dengan teman-temannya. Sebab, Andry dikenal sebagai pribadi yang terbuka kepada keluarga. "Anakku ini engga pernah ada masalah sama orang, kalau ada apa-apa anakku pasti cerita ke aku," katanya.

Sembilan hari berlalu sejak Andry diculik sampai saat ini belum ada yang mengetahui dimana keberadaannya. Adapun kasus tersebut tengah ditangani Polda Metro Jaya. (Baca juga: Polisi Gulung Spesialis Curanmor di Teluknaga, Motor Curian Dijual Rp600 Ribu)

Andry yang memiliki tinggi sekitar 170 sentimeter, berat badan 100 kilogram, rambut pendek berwarna hitam terakhir terlihat mengenakan baju warna hijau, sweater biru. Celana jins, topi Gucci warna abu-abu. Andry diketahui memiliki ciri khusus yakni luka bekas jahitan operasi di bagian punggung.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top