Operasi Zebra 2020, Polres Depok dan Alfamart Bagi-bagi Sembako

Jum'at, 06 November 2020 - 11:04 WIB
loading...
Operasi Zebra 2020, Polres Depok dan Alfamart Bagi-bagi Sembako
Satlantas Polres Metro Depok membagikan ratusan paket sembako kepada warga saat tengah menggelar Operasi Zebra Jaya 2020. Foto: R Ratna Purnama/SINDOnews
A A A
DEPOK - Satlantas Polres Metro Depok membagikan ratusan paket sembako kepada warga saat tengah menggelar Operasi Zebra Jaya 2020. Pembagian sembako ini dilakukan hasil kerja sama Polres Depok dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart).

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Andi Muhamad Indra Waspada mengatakan, Operasi Zebra Jaya 2020 ini lebih mengedepankan upaya prepentif, preemtif dan persuasif. ( )

"Upaya preemtif kita membagikan paket sembako ke masyarakat membutuhkan sasaran pengemudi angkot, ojek online dan Pangkalan, tukang becak, pemulung. Sedangkan Prepentif anggota disebar ke tempat keramaian pusat perbelanjaan dan rekreasi untuk melakukan pengamanan,” katanya kepada wartawan di Depok, Jumat (6/11/2020).



Sementara itu,Corporate Communucation Alfamart, Rere mengatakan, sebagai bentuk kepedulian Alfamart khususnya di masa pandemi ini berpartisipasi menyumbangkan sebanyak 100 paket sembako ke Satlantas Polres Metro Depok.

"Bentuk bantuan ini sengaja kita berikan berkolaborasi dengan Satlantas Polrestro Depok di tengah pelaksanaan Operasi Zebra petugas membagikan ke orang membutuhkan,” katanya. ( )

Sasaran pembagian paket sembako lanjut Rere, sudah ditentukan oleh petugas Satlantas Polres Metro Depok. ( )

"Yang mendapatkan paket sembako sopir angkot, ojek pangkalan dan online, pemulung, dan kaum Dhuafa. Ini untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak Covid19,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)