Area Kuburan Cina TPU Kebon Nanas Rawan Dijadikan Tempat Mesum

Kamis, 05 November 2020 - 22:02 WIB
loading...
Area Kuburan Cina TPU Kebon Nanas Rawan Dijadikan Tempat Mesum
Area kuburan Cina, Kebon Nanas, Jakarta Timur. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pasangan kekasih kepergok berbuat mesum di atas kuburan Cina, Kebon Nanas, Jakarta Timur. Perbuatan tak senonoh itu direkam oleh seorang warga yang tinggal di Rumah Susun (Rusun) Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.

Perbuatan mesum sepasang kekasih di area kuburan Cina TPU Kebon Nanas ternyata bukan kali pertama terjadi. Perbuatan serupa pernah terjadi sekitar 1,5 tahun lalu.

Ahmad Yani (48), warga setempat mengatakan, tak jauh dari tempat sepasang kekasih berbuat mesum pernah terjadi kasus pemerkosaan yang melibatkan 3 orang laki-laki dan 1 perempuan.

"Ada seorang perempuan waktu itu dicekokin minuman sama dibius. Terus diperkosa sama tiga laki-laki. Waktu itu kejadiannya sore sebelum magrib," kata Yani di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (5/11/2020). (Baca juga: Sepasang Kekasih Kepergok Warga Mesum di Kuburan Cina Kebon Nanas)

Pelaku memanfaatkan lokasi yang tertitup dan jauh dari pandangan warga sekitar untuk melancarkan aksi bejadnya. Apa yang dilakukan sepasang kekasih yang berbuat mesum terlihat serupa. Namun, nahas perbuatan sepasang kekasih itu kepergok warga yang kemudian merekam perbuatan tersebut.

"Waktu kejadiannya juga mirip-mirip. Yang mesum ini antara dzuhur atau ashar masih ada matahari. Bedanya yang kasus pemerkosaan itu pelakunya ditangkap dan dipenjara," bebernya. (Baca juga: Sepasang Honorer Pemkab Bintan Terciduk Mesum dalam Mobil)

Menurut Yani, sepasang kekasih yang berbuat mesum itu tak ditangkap warga lantaran penghuni rusun yang memvideokan perbuatan mesum tersebut tidak melaporkan kejadian itu ke pengurus RW 05.

"Kalau yang memvideokan melapor ke warga lainnya pasti ditangkap terus diarak warga. Seperti kasus pemerkosaan itu, ada ibu-ibu yang melihat terus melaporkannya ke warga," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)