Malam Begadang hingga Pagi, Kepala Desa Lebak Wangi Ditemukan Gantung Diri

Kamis, 05 November 2020 - 21:01 WIB
loading...
Malam Begadang hingga Pagi, Kepala Desa Lebak Wangi Ditemukan Gantung Diri
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Kepala Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang , Nesin, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri , Kamis (5/11/2020) pagi.

Husin, salah seorang warga sekitar mengaku, dirinya dan korban pada Rabu malam sama-sama bergadang hingga pukul 06.30 WIB. Korban bahkan sempat meminta Husim agar tidur. Akhirnya Husin pun langsung tidur, karena mengantuk.

Tetapi, sekitar pukul 08.30 WIB, warga sekitar digegerkan dengan temuan Nesin gantung diri. Tubuhnya ditemukan tergantung di Kampung Ceger, RT 006/RW 002, Desa Lebak Wangi, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. (Baca juga: Kenapa? Masih Muda Wanita Ini Pilih Akhiri Hidup Gantung Diri)

"Yang pertama kali melihat Saripudin, pemilik lapak mebel di depan rumah korban. Saat itu, dia baru membuka lapak, dan melihat korban sudah tewas terganting di samping rumah," kata Husin.

Temuan ini pun langsung dilaporkan warga lainnya. Seketika, lokasi gantung diri tersebut ramai dikunjungi. Warga merasa penasaran, sekaligus kaget mendengar kabar tersebut. Tidak berselang lama, polisi datang ke lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Sepatan, Polrestro Tangerang, AKP I Gusti Moch Sughiarto mengatakan, usai mendapat kabar tersebut pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian dan menurunkan mayat yang tergantung. (Baca juga: Pulang ke Rumah Mertua, Pria Asal Jakarta Tewas Gantung Diri)

"Saya sedang di depan mayat, ini masih ada keluarga korban. Ya benar, korban merupakan Kepala Desa Lebak Wangi yang masih aktif," sebut Sughiarto.

Hingga kini, masih belum diketahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis seperti itu. Petugas kepolisian pun langsug melakukan oleh TKP dan masih memintai keterangan saksi-saksi di lokasi.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)