Sebelum Menghilang, Kontraktor Ini Bikin Status Aneh di Instagram

Rabu, 04 November 2020 - 23:11 WIB
loading...
Sebelum Menghilang, Kontraktor Ini Bikin Status Aneh di Instagram
Keluarga menunjukkan foto Andry Satrio Panjaitan. Andry dikabarkan menghilang sejak Rabu (28/10/2020). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pihak keluarga pengusaha kontraktor asal Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur , Andry Satrio Panjaitan (28), mengaku curiga dengan hilangnya Andry. Apalagi, sebelum hilang Andry membuat status aneh di Instagram .

Kakak Andry, Lena Panjaitan mengungkapkan sebelum diketahui sehari sebelum menghilang, adiknya membuat status di media sosial Instagram miliknya dengan tulisan 'Dari Pagi Kayak Ada Yang Mantauin Gw Tapi Siapa Yah'.

"Dia tulis status itu sehari sebelum kejadian sekitar jam 20.00 di postingan Instagram miliknya," kata Lena kepada SINDOnews, Rabu (4/10/2020).

( ).

Sementara itu, tepat di hari hilangnya Andry, Lena juga melihat bahwa adiknya tersebut menulis status yang mencurigakan. "Pagi hari dia hilang saya lihat dia tulis di Insta story Instagram 'Perasaan Gw Gak Enak, Ada Apa Yah?'. Ini kan aneh, tahu-tahu malamnya sudah hilang," terangnya.

( ).

Lena berharap, tepat seminggu adiknya hilang dapat segera ditemukan. "Kami sudah telusuri cari adik kami ke mana mana, tapi semua tidak ada yang tahu dan kami juga sudah laporkan kehilangan ini ke pihak kepolisian," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)