Main Petasan, Tiga Bocah Cengkareng Alami Luka Bakar

Rabu, 04 November 2020 - 17:15 WIB
loading...
Main Petasan, Tiga Bocah Cengkareng Alami Luka Bakar
Sejumlah petugas mengamankan lokasi kejadian ledakan yang melukai tiga bocah di kawasan Jalan Al Barkah Ujung, RT 02 RW 03, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Akibat bermain petasan , tiga bocah di kawasan Jalan Al Barkah Ujung, RT 02 RW 03, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, luka bakar terkena ledakan kabel listrik, Rabu (4/11/2020).

Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat menjelaskan, kejadian itu berawal dari ketiga korban, yakni Noval (11), Alvin (12) dan Sabri (11), membakar alumunium foil hingga mengenai kabel SUTET dan kabel internet. (Baca juga; Gulkarmat Jakut Lakukan 461 Operasi Penyelamatan, Terbanyak Evakuasi Hewan )

"Kemudian terjadilah korsleting listrik dan mengenai mereka," kata Tamo saat dikonfirmasi. (Baca juga; Ledakan dan Asap di Gorong-gorong Masjid Istiqlal, PLN UID Jaya Ungkap Penyebabnya )

Tamo mengatakan, ketiga bocah itu kemudian dilarikan ke RSUD Cengkareng untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Sementara lokasi area yang korsleting telah ditutup garis polisi untuk penyelidikan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)