Terpeleset, Bocah Laki-laki Tanpa Identitas Tewas di Kali Ciliwung

Senin, 02 November 2020 - 17:32 WIB
loading...
Terpeleset, Bocah Laki-laki Tanpa Identitas Tewas di Kali Ciliwung
Seorang bocah laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas di Kali Ciliwung yang melintasi kawasan Cipayung, Depok pada Senin (2/11/2020).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Seorang bocah laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas di Kali Ciliwung yang melintasi kawasan Cipayung, Depok pada Senin (2/11/2020). Bocah tanpa identitas itu sebelum tewas diketahui tercebur di Kali Ciliwung.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya kejadian orang tercebur ke dalam aliran kali di dekat Pintu Air Pos Pabuaran, Citayam, Bojonggede. “Kejadiannya kurang lebih pukul 14.00 WIB, korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dekat Jembatan Biru, Citayam,” kata Denny, Senin (2/11/2020).

Informasi yang diterima pihaknya, diketahui korban sesaat sebelum tercebur tengah bermain bersama sejumlah rekannya di sekitar lokasi kejadian. “Dia lagi main sama teman-temannya kurang lebih tiga sampai empat orang, kondisinya saat itu sedang hujan deras,” ujarnya.

Diduga korban terpeleset saat bermain dengan teman-temannya, dan terbawa arus yang cukup deras. “Diduga dia terpeleset, dan terbawa arus yang sedang deras hingga sejauh 3 kilometer,” tuturnya. (Baca: Vanessa Angel Siapkan Strategi Jitu Hadapi Putusan Sidang)

Pihaknya sedang mencari identitas dan keberadaan keluarga korban. “Tim di lapangan sedang mencari identitas korban, termasuk keluarganya. Tidak ada identitas pada tubuh korban,” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)