Polisi Kantongi Identitas 4 Pelaku Tawuran Berdarah di Sawangan Depok

loading...
Polisi Kantongi Identitas 4 Pelaku Tawuran Berdarah di Sawangan Depok
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
DEPOK - Penyidik Polrestro Depok masih terus mendalami kasus tawuran yang menelan korban jiwa beberapa hari lalu. Peristiwa itu terjadi di depan SPBU Jalan Raya Parung Ciputat, Bojongsari, Sawangan.

Dalam peristiwa itu korban MS (16) tewas dan MI (19) terluka. Penyidik sudah mengantongi sejumlah nama yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut. (Baca juga: Tawuran Pelajar di Depok, 1 Terluka dan 1 Lainnya Tewas)

“Terkait dengan kasus tawuran di Jalan Parung Ciputat, saat ini tim gabungan Satreskrim bersama Polsek Sawangan sudah mengantongi identitas pelaku, dan saat ini sedang dilakukan upaya pengejaran terhadap para pelaku,” kata Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sabani, Senin (2/11/2020).

Sejauh ini polisi sudah mengantogi empat nama. Keempat orang itu diketahui berada di loksi pada saat malam kejadian. "Mereka berada di lokasi dan memang nanti kita dalami lebih lanjutnya,” paparnya.



Dari hasil autopsi diketahui korban mengalami luka di sejumlah tubuh. Luka itu yang menyebabkan korban meninggal dunia. (Baca juga:Saling Ejek, Tawuran Remaja di Jatinegara Terjadi Empat Kali dalam Sepekan)



“Hasil visum sementara dari pihak rumah sakit memang ada luka, terutama terhadap korban yang meninggal, ada luka bacokan di belakang di punggung. Kemudian yang satunya lagi korban yang hanya luka, juga dibacok di tangan,” pungkasnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top