Sebagian Wilayah Bekasi Juga Mengalami Listrik Padam

Minggu, 01 November 2020 - 15:58 WIB
loading...
Sebagian Wilayah Bekasi Juga Mengalami Listrik Padam
Di Bekasi sejumlah wilayah juga mengalami listrik padam, khususnya wilayah Bekasi Kota, akibat hujan lebat dan petir. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Di Bekasi sejumlah wilayah juga mengalami listrik padam , khususnya wilayah Bekasi Kota, akibat hujan lebat dan petir. Listrik padam ini menjadi trending topik pembahasan warganet di twitter.

Manager ULP Bekasi Kota, Said Haryadi menyampaikan, ada gangguan sejumlah Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET). Penyebabnya, adalah hujan deras disertai petir di Jakarta dan sekitarnya. (Baca juga; Gangguan Sistem 500 Kv, Sebagian Wilayah Jakarta Alami Pemadaman Listrik )

”Secara berkala sudah ditangani, ada gangguan sistem, sore ini sebagian sudah mulai menyala kembali,” katanya. Sistem yang terganggu adalah SS Bekasi 24-Priok-Cawang 1 dan SS Cawang 23-Depok. (Baca juga; Gardu Listrik Meledak Dekat Traffic Light Fatmawati )

Secara bertahap PLN akan melakukan penormalan dengan memindahkan beban listrik ke jaringan lainnya.”Saat ini tim masih melakukan upaya pengecekan dan upaya perbaikan untuk mempercepat pemulihan sistem kelistrikan,” ungkapnya.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2345 seconds (10.177#12.26)