Gardu Listrik Meledak Dekat Traffic Light Fatmawati

Minggu, 01 November 2020 - 15:46 WIB
loading...
Gardu Listrik Meledak Dekat Traffic Light Fatmawati
Satu unit gardu listrik di dekat Traffic Light Fatmawati arah ke Blok-M, Jakarta Selatan, meledak dan terbakar, Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 13.49 WIB. Foto/Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Satu unit gardu listrik di dekat Traffic Light Fatmawati arah ke Blok-M, Jakarta Selatan, meledak dan terbakar, Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 13.49 WIB. TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPOldaMetro mengunggah foto gardu listrik yang terbakar.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo membenarkan kejadian gardu listrik yang meledak dan terbakar. "Iya betul, tadi meledak terus terbakar. Sudah dari siang tadi sebelum hujan," katanya. (Baca juga; Sempat Alami Gangguan, Pasokan Listrik di Jakarta Kembali Normal )

Sri mengaku tidak mengetahui penyebab meledak dan terbakarnya gardu listrik tersebut. Dia menyebutkan, pihaknya hanya mengamankan di sekitar lokasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Baca juga; Gangguan Sistem 500 Kv, Sebagian Wilayah Jakarta Alami Pemadaman Listrik )

"penyebabnya tidak tahu, itu dari PLN yang tahu. Kita hanya mengamankan TKP saja," jelasnya. Saat ini, situasi dan kondisi sudah kondusif. Objek yang terbakar juga sudah berhasil dipadamkan sehingga sudah tidak ada lagi asap dari gardu listrik tersebut.

Sementara itu, General Manager PLN UID Jakarta, Doddy Pangaribuan mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah menindaklanjuti laporan soal meledak dan terbakarnya gardu listrik di lokasi kejadian. "Kalau yang ini belum ada informasi, kami tindaklanjut," tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)