Hari Terakhir Libur Panjang, TMII Targetkan 15 Ribu Pengunjung

Minggu, 01 November 2020 - 12:01 WIB
loading...
Hari Terakhir Libur Panjang, TMII Targetkan 15 Ribu Pengunjung
Manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menargetkan sebanyak 15.000 pengunjung untuk menghabiskan hari terakhir libur panjang.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memprediksi Minggu (1/11/2020) hari ini menjadi puncak pengunjung di tempat wisata tersebut. Pengelola pun menargetkan sebanyak 15.000 pengunjung untuk menghabiskan hari terakhir libur panjang di TMII.

Kepala Humas TMII, Sahda Silalahi mengatakan, hari terkahir libur panjang akan dimanfaatkan masyarakat sekitar Jakarta untuk berlibur ke tempat-tempat wisata. Oleh karena itu tidak menutup kemungkinan jumlah pengunjung mengalami peningkatan.

"Hari ini puncaknya, Dari pagi ini sudah terlihat ramai sekali, karena masih pagi pengunjung banyak didominasi pesepeda," ujarnya saat dihubungi SINDOnews.com, Minggu (1/11/2020). (Baca: Urai Kemacetan, Polda Metro Jaya Siapkan Contra Flow hingga One Way di Jalan Tol)

Sebagai daya tarik tambahan guna mengikat hati para pengunjung, pengelola telah menyiapkan berbagai stand kuliner dan pakaian. "Kita targetnya 15 ribu pengunjung ya, ini kita lihat karena hari ini menjadi hari terakhir libur panjang," ujarnya.

Kendati demikian, pengelola tetap mengimbau kepada para pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan di area TMII. "Nantinya akan ada petugas yang melakukan mobile patroli guna memastikan para pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)