Polisi Tetap Lakukan Penjagaan di Kedubes Prancis

loading...
Polisi Tetap Lakukan Penjagaan di Kedubes Prancis
Kepolisian tetap melakukan penjagaan di Kedubes Prancis meskipun aksi demonstrasi akan digelar pada Senin 2 November 2020. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Kepolisian tetap melakukan penjagaan di Kedubes Prancis meskipun aksi demonstrasi akan digelar pada Senin 2 November 2020. Penjagaan dilakukan sebagai antisipasi ada massa demonstrasi yang datang hari ini, Jumat (10/10/2020).

"Kami kepolisian tetap melaksanakan antisipasi apabila ada aksi yang tidak terdaftar, kami tetap berikan imbauan untuk hadir pada 2 November 2020," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto. (Baca juga; Ini Penjelasan Polisi Soal Massa Demo Dibubarkan)

Heru mengtakan, kawat berduri pun akan tetap dipasang di Jalan MH Thamrin sebagai langkah antisipasi demonstrasi pada 2 November 2020. "Karena memang aksi untuk tanggal 2 November 2020 sudah ada izinnya ke Polda Metro Jaya," ucapnya. (Baca juga; Antisipasi Demo di Kedubes Prancis , Ratusan Polisi Siaga di Jalan Sunda)

Ratusan personel kepolisian pun tetap bersiaga dan waspada di sekitar Dubes Prancis. Adapun arus lalu lintas saat ini terpantau ramai lancar. "Personel ada 4 SSK (sekitar 400-an personel). Tidak ada penutupan jalan. Selagi masih bisa jalan, ya jalan aja," pungkasnya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top