Ini Penjelasan Polisi Soal Massa Demo Dibubarkan

loading...
Ini Penjelasan Polisi Soal Massa Demo Dibubarkan
Kapolrestro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto menjelaskan, soal pembubaran massa yang hendak berdemonstrasi di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Kapolrestro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto menjelaskan, soal pembubaran massa yang hendak berdemonstrasi di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat.

"Jadi pemberitahuan ke Polda Metro Jaya, aksi itu tanggal 2 November 2020 atau hari Senin besok. Oleh karena itu, kami mengimbau aksi dilaksanakan tanggal 2 November," kata Heru di depan Kedubes Prancis, Jumat (30/10/2020). (Baca juga; Panggil Dubes Prancis, Pemerintah Kecam Pernyataan Macron)

Heru menambahkan, puluhan orang yang sempat hadir di sekitar lokasi pun tidak mengetahui aksi tersebut bakal digelar hari Senin 2 November 2020. "Mereka itu dapat selebaran dari Medsos. Info di medsos itu dari siapa juga nggak ngerti. Meskipun aksi dilaksanakan tanggal 2," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak ratusan personel kepolisian bersiaga di depan Kedubes Prancis, Jalan Sunda, Menteng, Jakarta Pusat. (Baca juga; Antisipasi Demo di Kedubes Prancis , Ratusan Polisi Siaga di Jalan Sunda)

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top