Ini Penjelasan Polisi Soal Massa Demo Dibubarkan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 15:55 WIB
loading...
Ini Penjelasan Polisi Soal Massa Demo Dibubarkan
Kapolrestro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto menjelaskan, soal pembubaran massa yang hendak berdemonstrasi di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolrestro Jakarta Pusat , Kombes Pol Heru Novianto menjelaskan, soal pembubaran massa yang hendak berdemonstrasi di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat.

"Jadi pemberitahuan ke Polda Metro Jaya, aksi itu tanggal 2 November 2020 atau hari Senin besok. Oleh karena itu, kami mengimbau aksi dilaksanakan tanggal 2 November," kata Heru di depan Kedubes Prancis, Jumat (30/10/2020). (Baca juga; Panggil Dubes Prancis, Pemerintah Kecam Pernyataan Macron )

Heru menambahkan, puluhan orang yang sempat hadir di sekitar lokasi pun tidak mengetahui aksi tersebut bakal digelar hari Senin 2 November 2020. "Mereka itu dapat selebaran dari Medsos. Info di medsos itu dari siapa juga nggak ngerti. Meskipun aksi dilaksanakan tanggal 2," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak ratusan personel kepolisian bersiaga di depan Kedubes Prancis, Jalan Sunda, Menteng, Jakarta Pusat. (Baca juga; Antisipasi Demo di Kedubes Prancis , Ratusan Polisi Siaga di Jalan Sunda )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)