Anggota DPRD DKI Ini Kembali Bantu Warga Jakarta Barat Urus Sertifikat PTSL

Kamis, 29 Oktober 2020 - 21:37 WIB
loading...
A A A
Namun Kent mengingatkan, bagi warga Jakarta yang ingin menyelesaikan PTSL harus melengkapi seluruh administrasi, sehingga bisa mendapatkan sertifikat tanah miliknya. Ia juga menegaskan, akan menindak oknum-oknum yang melakukan pungli kepada warga dalam mengurus PTSL.

"Saya akan melaporkan jika ada oknum yang kerap melakukan pungli dalam pengurusan sertifikat PTSL. Jangan membuat masyarakat jakarta susah, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini," tuturnya.

Kent meminta kepada Kejaksaan mesti lebih teliti dan berani menindak jika ada laporan warga jika di dapati adanya pungli, terutama terkait dengan pengurusan PTSL ini, jangan menimbulkan kesan di mata masyarakat adanya pembiaran.

"Saya berbuat seperti ini agar warga Jakarta, terutama warga Jakarta Barat tidak kesusahan saat menghadapi birokrasi yang berbelit belit dan terkesan di persulit. Saya berharap apa yang saya lakukan ini bisa mendatangkan kebaikan untuk warga jakarta, khususnya Warga Jakarta Barat," pungkasnya.

Sementara itu, warga Meruya Selatan, Nurman mengucapkan terima kasih kepada Hardiyanto Kenneth yang sudah membantunya mendapatkan sertifikat tanah yang telah diperjuangkan selama 2 tahun.

"Terima kasih Pak Kent yang sudah membantu kami untuk mendapatkan sertifikat, yang selama ini kami ajukan di PTSL selama dua tahun belum selesai. Alhamdulillah sekarang saya sudah memegang sertifikat, tanpa dipungut biaya apapun. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kent," kata Nurman.

Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPRD DKI, Kent menyempatkan diri membantu warga Meruya Selatan menyelesaikan permasalahan permohonan sertifikat PTSL.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)