Driver Ojol Tersambar KRL, Nyawa Selamat Motor Ringsek

Kamis, 29 Oktober 2020 - 20:08 WIB
loading...
Driver Ojol Tersambar KRL, Nyawa Selamat Motor Ringsek
Babinsa Koramil Cengkareng, Jakarta Barat, Serka Andi menolong driver ojol korban kecelakaan. Foto: Dok Kodim 0503/JB
A A A
JAKARTA - Driver ojek online tersambar KRL Commuter Line di perlintasan kereta api Kampung Klingkit RT 01/RW 11, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (29/10/2020). Meski terlempar hampir satu meter, namun nyawa sang driver ojol berhasil selamat.

Ia hanya terluka di bagian kepala. Ia lalu dibawa ke RS Pondok Indah Puri Kembangan, untuk mendapat perawatan.

Seorang saksi mata, Rusli (40), mengatakan, kejadian ini berlangsung pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kuat dugaan driver ojol terlalu dekat dengan rel kereta, hingga akhirnya terserempet KRL Commuter Line Tangerang-Duri.

“Dia terlempar satu meter, motornya ringsek, sebelum akhirnya jatuh ke kali,” ujar Rusli. (Baca juga: Truk Tertabrak dan Terseret Kereta CPO Sejauh 20 Meter di Medan, Sopir Selamat)

Menurut Rusli, warga yang berada di perlintas itu sudah meminta sang driver ojek online agar menjauh. Namun korban tindak mengindahkan.



Tak hanya sang driver ojol, kejadian itu juga sempat membuat pemotor lain terjatuh. Namun, pengem udi yang tidak diketahui identitasnyitu juga selamat. Sementara motor ringsek parah usai tersapu kereta.

“Dia selamat, karena loncat. Sedangkan yang terlempar luka di bagian kepala dan sempat pingsan,” bebernya. (Baca juga: Ditabrak Kereta, Dua Warga Sunter Agung Jakut Tewas)

Babinsa Koramil Cengkareng, Jakarta Barat, Serka Agus yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke RS. “Habisanya kepala bocor dan terus mengeluarkan darah,” kata Rusli.

Informasi yang dihimpun, korban hendak menuju kawasan Pedongkelan, setelah menganterkan penumpang ke kawasan Kembangan. Kuat dugaan dia kelelahan dan sedikit mengantuk.

Kasatlantas Wil Jakarta Barat, Kompol Purwanta, mengaku belum menerima laporan kecelakaan ini. Meski demikian ia telah meminta anggota untuk melakukan pengecekan di lokasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)