Tergores Senjata Tajam saat Lerai Bentrok Ormas, Kapolsek Ciledug: Risiko Jabatan Bro

loading...
Tergores Senjata Tajam saat Lerai Bentrok Ormas, Kapolsek Ciledug: Risiko Jabatan Bro
Foto Kapolsek Ciledug Kompol Wishnu Wardana (paling kiri). SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG - Kapolsek Ciledug Kompol Wishnu Wardana terluka akibat goresan senjata tajam saat melerai bentrok dua organisasi massa (Ormas) di Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, tepat di depan Perumahan Puri Beta.

Kondisi Kapolsek Ciledug saat ini dalam keadaan sehat dan luka yang dialami tidak berakibat fatal. "Risiko jabatan bro, alhamdullilah sehat," kata Wishnu, kepada Sindonews, di Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Kamis (29/10/2020).

Sedang seorang korban lainnya, anggota salah satu ormas yang bentrok dikabarkan menderita luka parah. Berdasarkan pangamatan di lokasi bentrok, tampak sudah mulai kondusif. (Baca juga; 3 Luka Dalam Bentrok Ormas di Ciledug, Kapolsek Tergores Senjata Tajam)

Sejumlah petugas kepolisian dan personel TNI masih disiagakan, untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan susulan antara kedua ormas ini. (Baca juga; 2 Ormas Bentrok di Ciledug, Polisi Lepas Tembakan ke Udara)



Polrestro Tangerang hingga saat ini masih belum memberikan keterangan resmi terkait bentrokan kedua ormas yang sudah terjadi berulang kali.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top