Anggota Marinir Dibegal, Polisi Dalami Keterangan Saksi dan Rekaman CCTV

Rabu, 28 Oktober 2020 - 18:25 WIB
loading...
Anggota Marinir Dibegal, Polisi Dalami Keterangan Saksi dan Rekaman CCTV
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus begal yang menimpa anggota marinir di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin 26 Oktober 2020. Hingga kini polisi masih memeriksa saksi dan meneliti rekaman CCTV di sekitar kejadian.

"Kami masih dalami CCTV, pelat nomornya gelap belum kelihatan, tapi diduga ada dua motor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (28/10/2020). ( )

Menurutnya, polisi juga masih mendalami keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian dan sejauh ini sudah ada 3 orang yang diperiksa polisi. Sejauh ini, diduga pelaku mengendarai dua motor, satu motor untuk mengawasi dan satu motor lainnya untuk mengeksekusi.



"Tim sudah bergerak melakukan penyelidikan bersama tim khusus (anti begal dan jambret) yang dibentuk Polda Metro Jaya," tuturnya. ( )

Adapun terkait kondisi korban, tambahnya, hingga saat ini masih dilakukan perawatan di rumah sakit atas lukanya. Pasalnya, saat korban dibegal itu, dia sempat terjatuh dan tangannya pun mengalami patah tulang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)