Truk Patah As di Exit Tol Jagorawi, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas

Selasa, 27 Oktober 2020 - 06:58 WIB
loading...
Truk Patah As di Exit Tol Jagorawi, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas
Kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas akibat ada truk pengangkut paku bumi patah as di exit Tol Jagorawi, Selasa (27/10/2020). Foto/Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas akibat ada truk pengangkut paku bumi patah as di exit Tol Jagorawi, Selasa (27/10/2020).

“06.39 #Polri Dit Lantas PMJ melakukan pengalihan arus akibat kontainer yang patah as di depan BKN arah Cililitan,” tulis akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro. (Baca juga; Truk Kontainer Angkut Paku Bumi Patah As di Exit Tol Jagorawi )

Kendaraan dari exit Tol Jagorawi dibelokkan ke kiri arah Cililitan ditutup sementara. Untuk arah Kodam dan Cililitan dari Cawang diputar balik masuk jalur busway. (Baca juga; Libur Panjang ke Puncak, Wisatawan Bakal Dirapid Test Massal )

“Arus lalin exit Tol Jagorawi belok kiri arah Cililitan ditutup sementara diarahkan lurus arah Kodam dan dari Cawang arah Cililitan diputar balik msk jalur bus way,” lanjut keterangan twitter @TMCPoldaMetro.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)