Royal Safari Garden Bogor Terapkan 'New Normal' Meeting

loading...
Royal Safari Garden Bogor Terapkan New Normal Meeting
Petugas menyemprotkan disinfektan di ruangan meeting Royal Safari Garden Bogor secara rutin sebelum dan setelah kegiatan. Foto/Ist
BOGOR - Royal Safari Garden dikenal sebagai destinasi wisata favorit keluarga di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Hadir pula fasilitas Royal Safari Garden yang menjadi unggulan, yakni meeting room. Tak tanggung-tanggung, ada 16 meeting room yang bisa menjadi pilihan, tentu dengan penerapan protokol kesehatan New Normal.

Sebanyak 16 meeting room tersebut disediakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Namun apapun pilihannya, Royal Safari Garden tetap berkomitmen dalam menyediakan lingkungan aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Baca juga: Waspadai Penipuan Tiket Online Taman Safari Bogor)

Beberapa penerapan protokol kesehatan yang telah dilakukan Royal Safari Garden antara lain, penyemprotan disinfektan rutin sebelum dan sesudah meeting, pemeriksaan suhu tubuh untuk semua peserta (jika suhu tubuh di atas 37 derajat Celcius akan ada tim medis yang menangani dan disarankan untuk menunggu di ruang isolasi), membatasi jumlah peserta dengan ketentuan 50% dari kapasitas ruang meeting, penerapan physical distancing, jarak antar peserta 1-1,5 meter, penyajian makan siang/malam dan coffee break secara higienis untuk setiap peserta, dan menyediakan masker dan hand sanitizer untuk semua pesera rapat.

Dengan beberapa penerapan protokol kesehatan Covid-19 tersebut, sepertinya tak ada alasan khawatir untuk menggelar meeting penting di Royal Safari Garden. Apalagi, Royal Safari Garden menawarkan suasana yang benar-benar berbeda dan tak akan terlupakan, dengan area terbukanya yang cukup luas.



"Ruang meeting yang kami sediakan tentu punya kelebihan tersendiri. Udara nan sejuk, pepohonan rindang, ditambah dengan satwa-satwa yang menjadi penghuni Royal Safari Garden, adalah daya tarik yang tak mungkin didapat di resort atau hotel lainnya. Suasana yang menarik dan menyenangkan untuk melangsungkan meeting di Royal Safari Garden," kata General Manager Royal Safari Garden, Lies Yuwati dalam keterangannya, Sabtu (24/10/2020).

Untuk menghilangkan penat selepas meeting, cobalah untuk berjalan sejenak mengeliling pemandangan menakjubkan di sekitar hotel dan resort seluas 14 hektare ini. Ada fasilitas rekreasi dan edukasi yang bisa dinikmati. Ragam jenis satwa akan menjadi penghibur di saat lelah melanda.

Selain itu, Royal Safari Garden juga menawarkan Mini Gathering Package dengan harga menarik mulai dari Rp730.000 nett/pax, sudah termasuk 3x meals (breakfast, lunch, dinner) ditambah dengan tiket masuk Taman Safari Bogor. Promo ini berlaku untuk pemesanan dalam periode 15 September hingga 15 November 2020 dan periode menginap hingga 30 November 2020.



"Jadi, jangan sia-siakan penawaran terbaik dari Royal Safari Garden. “Bagi kami, keamanan dan kenyamanan para tamu adalah prioritas utama, selama tetap mematuhi protokol kesehatan yang kami terapkan. Hanya di Royal Safari Garden, Anda bisa meeting tanpa rasa khawatir," kata Lies Yuwati.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top