PSBB Transisi Diterapkan, Hotel ini Tetap Perketat Protokol Kesehatan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 08:21 WIB
loading...
PSBB Transisi Diterapkan, Hotel ini Tetap Perketat Protokol Kesehatan
Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam melihat potensi pasar yang bisa digarap kembali dari sisi penggunaan ruangan meeting dan pengadaan social event. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB Transisi setelah PSBB ketat pada beberapa waktu yang lalu. Kebijakan tersebut membawa angin segar bagi dunia usaha karena kebijakan itu tidak terlalu ketat seperti saat PSBB awal.

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam melihat potensi pasar yang bisa digarap kembali dari sisi penggunaan ruangan meeting dan pengadaan social event seperti wedding, engagement, birthday, gathering, bridal shower dan lainnya. Letak Teraskita Hotel cukup strategis di Jalan MT Haryono KAV 10A, Cawang, Jakarta Timur, dekat Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Jagorawi, Cikampek, dan Wiyoto Wiyono.(Baca juga; Covid-19 di Jakarta Masih Tinggi, Kapolda Imbau Warga Tak Berpergian )

Hotel yang telah menerima penghargaan Travellers’ Choice 2020 dan Recognition of Excellent 2020 dari dua platform online review ternama ini memiliki program SMART Meeting promo with Physical Distancing guna menjawab semua kebutuhan dan memberikan solusi bagi corporate maupun government yang membutuhkan ruangan meeting tatap muka dengan standar protokol COVID-19 yang ketat.

Imanuelia Kristi selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam mengatakan, protokol kesehatan yang dijalankan antara lain wajib menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, physical distancing dengan menjaga jarak 1 meter antar kursi dan di tiap meja di pasang acrylic divider untuk proteksi aman.

"Serta disediakannya benefit tambahan hygiene set di tiap meja berupa masker kain dan hand sanitizer yang dapat dimiliki oleh para peserta meeting. Selama pelaksanaan meeting akan dilayani oleh staf yang telah melewati tahap pemeriksaan kesehatan dengan hasil non reaktif dan siap bekerja, serta dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap seperti masker, hand glove, dan face shield," urainya kepada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Di sisi lain bagi pasangan milenial, Intimate Wedding “Yes I Do” hadir menjawab kebutuhan pasangan yang sedang menanti-nantikan PSBB berakhir untuk mewujudkan impiannya melangkah ke jenjang pernikahan. (Baca juga; PSBB Tangsel Diperpanjang hingga 19 November, Airin: Harus Lebih Disiplin! )

Tepatnya di Canting yang berada di lantai 7 dengan view yang menawan dengan area indoor dan outdoor ini dapat digunakan sebagai tempat Akad atau Holy Matrimony dan menjadi tempat yang sangat tepat untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep “Intimate Wedding” dengan kapasitas 50% dari kapasitan normal yaitu 100-200 orang.

“Tak perlu khawatir, fasilitas hotel, mulai dari kamar, meeting room, restaurant dan public area selalu dibersihkan secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan untuk menghilangkan bakteri dan virus, juga mencegah penyebaran virus COVID-19 karena kenyamanan dan kesehatan para tamu merupakan prioritas utama kami," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)