Bermodalkan Rekaman CCTV, Polisi Kejar Penjambret HP Bocah di Jaksel

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:19 WIB
loading...
Bermodalkan Rekaman CCTV, Polisi Kejar Penjambret HP Bocah di Jaksel
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi penjambretan di Jalan Seha, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, viral di media sosial (medsos) . Aksi penjambretan itu terjadi terhadap bocah berinisial MA yang hendak menemui ayahnya di masjid dekat rumahnya. Namun saying, saat di tengah jalan handphone MA digondol penjambret yang berjumlah 3 orang berboncengan sepeda motor.

Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, polisi saat ini tengah mengejar pelaku penjambretan tersebut. Apalagi, polisi sudah mengantongi petunjuk tentang pelaku jambret itu. ( )

"Terkait kejadian anak kecil yang viral tersebut, yang sedang membawa handphone lalu dijambret, hari ini saya sudah perintahkan anggota untuk segera menindaklanjutinya," ujarnya kepada wartawan, Rabu (21/10/2020).



Menurutnya, petunjuk yang didapatkan itu berdasarkan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari CCTV itu terekam detik-detik korban dijambret, begitu juga dari CCTV di sekitar lokasi kejadian. Polisi juga saat ini sedang memeriksa saksi-saksi terkait kasus tersebut. ( )

"Ada petunjuk-petunjuk di video tersebut, ada nomor pelat motornya juga. Itu akan kita telusuri," katanya. (Baca juga: Jambret Apes, Babak Belur Dihajar Massa dan Motor Dibakar )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)