Diduga Sopir Mengantuk, Kontainer Terguling di Perempatan Tomang

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:00 WIB
loading...
Diduga Sopir Mengantuk, Kontainer Terguling di Perempatan Tomang
Sebuah kontainer dengan nopol B 9362 UEK terguling tepat di perempatan Tomang, Grogol, Jakarta Barat. Foto/tangkapan layar video
A A A
JAKARTA - Sebuah kontainer terguling tepat di perempatan Tomang, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (21/10/2020). Kuat dugaan sopir kontainerdengan nomor polisi (nopol) B 9362 UEK bernama Junaedi (26) itu mengantuk hingga tak mampu mengendalikannya.

Kasatlantas Wil Jakarta Barat, Kompol Purwanta mengatakan, kejadian yang terjadi pada Rabu (21/10/2020) pagi tadi. Bermula saat truk dari Grogol itu hendak masuk ke tol Jakarta-Merak. ( )

Karena terkejut, pengemudi tak mampu mengendalikan hingga membuat truk oleng dan terguling.“Pengemudinya mengantuk,” kata Purwanta dikonfirmasi menjelang siang. ( )

Meski tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun akibat kejadian itu lalu lintas disana sempat macet parah hingga ke arah slipi dan grogol. Termasuk keluar tol yang tersendat, lantaran badan kontainer menutupi ruas jalan.

Untuk mengevakuasi, dua mobil derek kemudian didatangkan dan menarik kontainer dalam kondisi normal. “Saat ini kami tetapkan pengemudi sebagai tersangka,” tutup Purwanta. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)